Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 10 June 2015

Kata Kata Ucapan Mutiara Selamat Tahun Baru 2017

Ucapan Selamat Tahun Baru – Menyambut datangnya tahun baru hanya tinggal menghitung jam, bahkan hanya tinggal itungan detik. Betapa gembiranya dan berbesar hati kita menyambut kedatangan tahun baru. Wajah yang ceria yang terpancarkan di wajah saat menantikan lembaran baru. Tentu saja itu semua terjadi, karena setiap tahun baru pasti ada kejutan yang hadir yang tak pernah terkira sebelumnya. Betapa besar hatinya kita saat kedatangaan tahun baru, gimana tidak, saat kedatangan tahun baru 2016 bukan hanya lembaran baru yang tertulis, namun kita bisa berkumpul dengan sanak saudara, kerabat sanak jauh yang datang untuk menjenguk dan berkumpul bersama sama. Menyambut datangnya tahun baru banyak yang menantikan THR, dan ada juga menyambut datangnya tahun baru dengan acara bergadang, bakar jagung, bakar ayam, ada juga yang suka berkeluyuran keluar bersama teman, berkumpul, dan juga ada yang menyambut datangnya tahun baru dengan menyebarkan ucapan kata selamat tahun baru, ucapan kata tahun baru bijk, ucapan kata tahun baru romantis kepada pacar, ucapan kata tahun baru pujangga, ucapan kata tahun baru mutiara, ucapan kata tahun baru Indah, ucapan kata tahun baru lucu, dan ada juga mengupdate status facebook ucapan tahun baru dan masih banyak lain sebagainya.

http://diikuti.blogspot.com/2015/06/ucapan-kata-indah-selamat-tahun-baru-2016.html

Paling banyak saya menerima sms dari teman teman, dengan mengirimkan sms ucapan tahun baru, saat menyambut datangnya tahun baru sms yang masuk di hp saya bukan hanya 5 orang saya, tapi sampai puluhan, hingga saya merasa bersemangat dan cape juga untuk membalasnya satu persatu. Tetapi ada juga yang paling banyak lagi dari sms ucapan selamat tahun baru, yaitu status facebook selamat tahun baru. Media jejaring sosial yang satu ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi penggunanya, anak anak, hingga remaja sekarang sampai orang dewasa saat ini sudah memiliki akun tersendiri, facebok atau singkaran dari fb ini sudah terkenal diseluruh penjuru dunai, gimana tidak, fb adalah media jejaring sosial yang paling diminati deseluruh dunia karena kelebihannya yang paling banyak, seperti tempat berbagi cerita, chatting dengan teman, mengupdate foto pibadi, game facebook, texas holdem poker, dan masih banyak laiinya. Yang paling saya sukai adalah saat teman saya yang berbagi ucapan kata di facebook, seperti saat menyambut datangnya ucapan selamat tahun baru, bukan hanya satu pengguna satu saja yang berbagi, ratusan bahkan ribuan pengguna akun facebok yang mengupdate status facebook, status facebook selamat pagi, status facebook selamat malam, status facebook selamat tahun baru, status facebook romantis, status facebook lucu, status facebook lucu, status facebook bijak, status facebook lucu gokil, status facebook ucapan kata indah, status facebook galau dan masih banyak lain sebagainya. Maka dari itu saya terinspirasi untuk berbagi ucapan kata status facebook, namun dalam artikel kali ini ambil dari ucapan kata indah selamat tahun baru. Beberapa ucapan kaa ini saya kutip langsung dari ucapan kata bijak, ucapan kata indah, ucapan kata romantis, ucapan kata pujian, dan lainnya, adapun beberapa ucapan kata bijak indah selamat tahun baru yang sudah saya siapkan kamu semua bisa lihat langsung ke tkp :

Ucapan Selamat Tahun Baru 2017


“Tidak ada kata yang seindah lantunan syair, Tidak ada mutiara yang secantiknya bidadari. Namun hari ini melebih dari hari yang sebelumnya, karena mulai detik ini kita semua akan melewati detik kita akan membuka lembaran baru yang telah dinantikan oleh jutaan orang. Hanya kata ucapan Selamat Tahun Baru 2017 ini yang dapat saya haturkan, semoga mulai dari saat ini kita semua akan lebih baik dan sukses kedepannya.”
“Selamat tahun baru, tahun lalu telah berlalu, mari kita sambut kedatangan tahun baru 2017, lupkan masa masa yang telah berlalu, hilangkan rasa galau dihati, mari kita sambut tahun baru ini dengan meriah.”
“Buka Mata berapa terangnya, rasakan hati beratapa damainya, berkasih sayang ada suka cita, buka hp ada sms ucapan selamat tahun baru 2017 semoga harapan yang dulu terdunta bisa terwujudkan di tahun 2017 yang indah ini, Amiin.”
“Masa lalu harus dilupakan, hari ini saatnya kita buka lembaran baru, semoga hari seok penuh dengan harapan. Selamat tahun baru 2017, semga semua kenangan yang suram bisa dilupakan, dan saatnya sekarang kita tulis lembaran baru, semoga dipenuhi dengan harapan dan kesuksesan. Amiin.”
“Matahari terselip dibalik rembunan dipagi hari, menyembunyikan semua kenangan hidup, sekarang waktunya untuk menyimpan lembaran yang telah using, dan memulai mengukir lembaran baru, selamat tahun baru 2017 semoga semua harapan akan terkabulkan dengan mudahnya mulai sekarang. Amiin.”
“Mala mini akan berlalu,detik ini akan berganti, bulan ini akan beranjal, tahun ini akan tinggal kenangan. Sejarah baru telah dimulai, catatan hidup yang baru akan dimulai, semoga dihari tahun baru 2017 ini akan penuh dengan suka cita, dan keinginan selalu dikabulkan, dan menjadi tambah suksesk kedepannya.”
“Ditahun baru ini aku slelau berharap sinar matahari akan selalu menyinari terangnya hidup, selalu didampingi dengan kesuksesan serta kemudahan dala berkarya, semoga ditahun baru ini kita semua bisa mengukit lembaran yang lebih bermakna lagi dari tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2017 semuanya.”
“Mulai detik ini kita akan memulai untuk membuka lembaran baru, dengan bermacam ukiran yang akan kita lewati dengan cerita cerita yang indah tentang indahnya kehidupan. Bukan itu saja, tapi masih banyak yang lainnya yang akan kita alami dalam hidup, semoga suka duka untuk hari kedepan akan menjadi lebih baik.”
“Harapanku ditahun baru ini semoga segala sifat burukku tidak terluang lagi, dan sekarang saatnya untuk menyimpan lembaran masa lalu, dan membuka lembaran baru, selamat tahun baru untuk semuanya."
“Bukanlah  tiupand ari torempet yang membuat malam ini meriah, juga tidak perlu letusan kembang api yang membuat hari ini menjadi meriah, namu semua tahun lalu adalah masa lalu, sekarang saatnya membuka lembaran baru dan menulis cerita cerita hidup yang baru, semoga di tahun baru 2017 ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, serta semua keinginan bisa didapatkan dengan mudah. Happy New Year 2017

Baca juga : kata kata mutiara

Nah itulah ucapan kata bijak indah selamat tahun baru 2017 yang dapa saya bagikan untuk kamu semua, beberapa ucapan kata happy new year 2017 diatas saya kutip langsung dari ucapan kata bijak, ucapan kata indah, ucapan kata penyemangat hidup. Semoga semua ucapan kata indah tahun baru 2017 diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, dan bisa mengambil hikmah dari kata kata bijak tahun baru diatas, serta bisa dijadikan sebagai pedoman dan motivasi hidup. Bantu saya bagikan ucapan kata indah selamat tahun baru di facebook, twitter, google plus ataupun akun media jejaring sosial lainnya, dengan membagikan ucapan kata selamat tahun baru kamu sudah termasuk berbuat baik, mungkin untuk artikel kali ini saya undur diri, dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, dilain waktu kamu jangan lupa kunjungi lagi blog saya, mana tahu ada informasi menarik lainnya yang dapat ditemukan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Ucapan Mutiara Selamat Tahun Baru 2017