Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Saturday 21 November 2015

Kata Kata Cinta Sejati Yang Paling Romantis Buat Pacar

Kata kata cinta saat sekarang ini paling banyak dicari oleh para remaja muda untuk mengungkapkan kepada pacar atau pasangan hidup, tujuan terutama sekali adalah agar hubungan cinta yang dijalani akan semakin romantis dan semakin disayang sama pasangan. Tidak bisa diingkari lagi bahwa kata kata romantic tentang cinta ini adalah upaya untuk meluluhkan hati pacar, apalagi pacar kamu adalah pacar pertama.
http://diikuti.blogspot.com/2015/07/kata-kata-cinta.html
Sedikit tips untuk kamu para cowok agar hubungan bertahan lama, jangan tetalu sering menggombali dan merayu cewek, karena dapat menyebabkan sidia menjadi ilfi terhadapmu. Saran dari saya, gunakanlah beberapa kata kata cinta yang romantis dibawah ini dengan bijak, dan kalau kamu ingin update satus di media facebook dengan kata kata cinta, saran untuk kamu nih, lebih bagus kamu rangkaian kata kata cinta dan romantis dari isi hatimu sebenarnya, bukan hasil rangkaian kata dari orang lain.

Kata Kata Cinta Sejati Yang Paling Romantis Buat Pacar

Aku rela melepaskanmu dari genggamanku asal kau bahagia, daripada bersamaku kau merasa tersiksa.
Dalam cinta tidak harus berkata tentang cinta, tetapi kau selalu ada ketika dia butuh, itulah cinta.
Cinta bagaikan hembusan angin, indahnya akan terasa ketika kau mengerti cinta, sakitnya akan terasa ketika kau terbelenggu karena cinta.
Cinta tidak selalu berhiasan kasih sayang, terkadang cinta akan menjadi benci ketika kita tidak menyadari.
Cinta bukan masalah waktu ataupun dimana dia berada, namun cinta akan dipertemukan meskipun dipisahkan jarak.
Ketertarikan pria terhadap wanita dikarenakan pesona wajah, wanita yang mencintaimu dialah yang akan mempersembahkan buat kekasih halalnya.
Meskipun kau mengembara sampai keujung dunia hingga puluhan bahkan ratusan tahun, tetapi cinta lah yang akan tetap membawamu pulang.
Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.
Dalam cinta bukan karena siapa dirinya, kecantikan raut wajahnya, tetapi apa yang kamu rasakan ketika berada didekatnya.
Untuk memberikan rasa sayang, kasih sayang, perhatian tidak dibatasi dengan waktu, tetapi kapan anda tulus lah bahwa anda benar mencintai.
Bukti kasih sayang kepada orang tua tua iyalah cinta, kasih dan sayang serta akhlak, bukan karena harta.
Mengapa masih banyak yang ingin berpisah, sedangkan ia tau perpisahan akan menumbuhkan luka.
Aku pernah teteskan air mataku diselah sunda. Dimana agar aku bisa menemukannya kembali, disaat itulah waktuku akan berhenti mencintai dirimu.
Jangan pernah memberikan harapan palsu jika kau tidak mencintainya, sebab kelak kau akan merasa juga melebihi apa yang dia rasakan
Ada beribu hal yang membuatkan berfikir untuk meninggalkan dirimu, namun ada sebuah rangkaian kata agar membuatku tetap disampingmu. Aku cinta kamu.
Cinta mengajarkanku berceria kepada dirimu, saatku menatap begitu indahnya wajahmu, dan saatku merenungi kepergianmu.
Datang dan pergi begitu saja, bagikan alur angina yang tidak beraturan, dan arah mengantarkanku kesebuah cinta, terkadang aku bahagia namun terkadang aku bersedih.
Bersandarlah dipundaku, hingga kau merasakan nyamannya cinta kita, sebab telah seharusnya untukku memberikan kenyamanan.
Ketika jarak memisahkan kita, ada satu hal yang meski kamu ketahu, aku akan selalu menjaga cinta ini untuk hubungan ini.
Hidup tidak mampu bertahan tanpa ada cerita cinta, tetapi adanya cinta akan membawakan hidup pada keburukan.
Air mata adalah sebuah bukti, ketika bibir tidak lagi mampu menjelaskannya,  apa yang membuatnya bersedih.
Mencintai tidak menghabiskan waktu berdetikpun, namun caraku untuk menghilangkanmu dari fikiranku butuh sisa umurku untuk melupakanmu.
Ketika cerita cinta akan dimulai, cintailah dia dengan apa adanya. Hangan harapkan kesempurnaan, sebab cinta yang sebenarnya akan membuahkan kebahagiaan tanpa sebuah syarat.
Cinta sama halnya dengan kekuatan hati yang ditanam pada setiap manusia yang akan melintasi masa lalu, masa kini hingga masa kedepannya.
Cinta memberikan kesenangan ketia bersama, bersih ketika perpisahan, dan sebuah harapan untuk hari esok.
kelemahan diriku adalah dirimu, aku selalu merindukanmu kapanpun sungguh aku mencintaimu.
Cinta bukan berala lamanya kamu mengelaninya, tetapi bagaimana dia selalu membuat dirimu selalu bahagia saat mengenalinya.
Saat mereka menanyaiku tentang kelemahanku, aku mengoleh berkata tidak, padah
Wanita selalu menjaga hati cintanya hingga rela mengorbankan hatinya tersakiti. Itulah pengorbanan seorang wanita untuk lelakinya yang tidak menyadari.
Sejak kehadiruanmu, aku yakin bahwa aku bisa menghadapi rintangan apapun yang ada dihadapanku, terima kasih cintaku telah menjadi sumber kekuatanku.
Memandang dirimu dari kejauhan, berteriak sendiri memanggil namamu di derasnya hujan, aku selalu berdo’a diheningnya malam. Rasa cinta diam-diam ini yang selalu aku pertahankan.
Cinta sesungguhnya tidaklah buta, cinta adalah sebuah kemurnian, luhur dan mengharapkan. Yang buta itu adalah dirimu yang terlah terkuasai cinta tanpa kamu pernah menyadarinya.
Ketika engkau belum mampu membuat sebuah keputusan untuk selalu bertahan di hati yang luka, bersabarlah, karena ada cinta yang selalu menguatkanmu.
Aku tidak pernah menjanjikan untukmu sebuah perasaan,  namun aku selalu berjanji untuk setia menjalani cinta ini.
Cinta itu akan indah jika kamu bisa berpondasikan kasih sayang. Karena cinta itu ditiangkan dari sifat ketulusan.
Aku tercipta bagaikan waktu yang selalu mengisi waktu, selalu membenahi diri setiap waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Sampai kapan engkau berhenti untuk menyakitiku, bosan ku dengan semua tingkah lakumu tapi aku tidak pernah menghianati bahwa aku sangat mencintai dirimu.
Bagiku hidup ini satu kali, cinta satu kali  matipun satu kali. Jadi tidak akan ada yang namanya menduakan.
Ya tuhan… sayangilah dia yang jauh disana, selalu jagalah dirinya, dan lindungilah dirinya setiap waktu detik hidupnya, lindungilah dia melebihi diriku.
Seorang pasangan kekasih yang bijak adalah sifat jujurnya kepadamu dan tidak ingin membuatmu selalu menanyakan dan tidak curiga dengan dirinya.
Kelemahanku yang terbesar bukan takut kehilangan dirimu, tetapi taku dirimu kehilangan sosok kebahagiaan.
Ciunta yang sebenarnya tidak akan menolak bahwa aku butuh kamu karena aku tidak siap kehilanganmu, tetapi adalah sebuah ketulusan hati ketika harus melupakannya.
Dirimu selalu datang ketika ke egoan cinta yang tengag mendera. Membawakan cahaya untuk sebuah kedamaian hingga menjadikan diriku termotivasi selalu merengkuh cinta denganmu.
Cinta bukan hanya sebuah ucapan cinta, sesungguhnya cinta adalah sebuah perasaan dan ketulusan hati.
Lihat dan baca juga : Kata kata kangen

Itulah beberapa informasi tentang kata kata cinta, bagaimana menurut kamu dengan rangkaian kata kata cinta romantis diatas? Dan sekarang cobalah pikirkan dan rangkai sebuah kata-kata yang romantis untuk kamu ungkapkan kepada kekasih, dan jadikanlah beberapa kata kata cinta diatas sebagai sebuah contoh. Semoga tulisan kata kata cinta dan romantis buat pacar diatas bermanfaat dan berguna untuk kamu remaja cowok, dan sebelum kamu tinggalkan blog ini simak informasi menarik dan terbaru seputar Blog Remaja, dan membagikan artikel ini kepada teman kamu yang lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Sejati Yang Paling Romantis Buat Pacar