Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 25 October 2015

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar Yang Romantis

Kata ucapan happy anniversary atau kata selamat hari jadian, oh iya sebelum saya membahas “Happy Anniversary” kamu sudah pada tau belum apa itu Happy Anniversary ? nah, buat yang belum tau, mari simak penjelasan tentang anniversary, Happy Anniversary adalah istilah dari berawalnya hari jadian (pacaran) atau bisa juga untuk hari pernikahan. Biasanya happy anniversary ini bukanlah sebuah moment yang biasa-biasa saja, tetapi adalah moment yang penting, biasanya sepasang kekasih Anniversary akan merayakan hari indahnya dengan sebuah acara untuk merayakan hari jadiannya.
Dalam memperingati hari jadian / hari yang spesial biasanya sepasang kekasih tidak lupa untuk mengungkapkan kata selamat hari jadian nya, bisa beruapa rangkaian kata ataupun janji yang romantis, mutiara untuk selalu menjaga dan saling setia. Nah buat kamu yang ingin mengucapkan kata selamat hari jadian atau kata kata ucapan happy anniversary kepada pacar, namun masih bingun akan rangkaian kata yang romantis untuk memperingati hari jadianmu, yuk lihat langsung beberapa kata kata mutiara dan romantis ucapan selamat hari jadian dibawah ini :

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar Yang Romantis

Ketika muluku tak mampu lagi untuk mengucapkan, tetapi ada satu hal yang tetap membuatku hatiku bahagia, karena kita adalah dua insan yang memiliki satu tujuan, yaitu untuk selalu bersama. Selamat hati jhadian yah beibh ({})
Berdiri diderasnya hujan sekalipun tidak akan membuatku kedinginan, itu adalah karena hangatnya cintamu yang selalu kurasakan. Happy anniversary sayank… I Lovyou :*
Pandangan pertama saat mataku melihat indahnya raut wajahmu, aku merasakan sebuah harap yang indah dalam hatiku. Ketika akan bisa mengenal jelas akan dirimu aku merasakan keindahan untuk mencitaimu, setelah kita menjalani kisah cerita cinta kita aku tahu bahwa tuhan telah memberikan anugerah kebahagiaan untukku membahagiakanmu. Happy anniversary ya cintaku ({})
Mengingat akan dirimu adalah suatu hal yang bahagia bagi diriku, mendengar sairnya suaramu adalah suatu keindahan bagiku, bisa bertemu dengan dirimu adalah suatu hadiah yang indah bagiku untuk selalu menjagamu. Happy anniversary yah sayangku ({})
Aku suka akan cahanya rembulan yang selalu menerangi gelapnya malam, aku suka akan adanya cahaya matahati yang selalu setia menyinari bumi. Akan tetapi aku lebih menyukai akan indahnya dirimi yang selalu membuatku bahagia. Selamat Anniversary.. I Love You sayang..!!
Met hari jadian my love.. I Love You So Much..!! tiada kata lagi yang dapat aku buktikan untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu, meskipun beribu melatipun untukku mengukapkan perasaanku padamu itu tidak akan cukup. Karena kamulah yang kurasakan membuatku tetap nyaman akan indahnya cinta darimu.
Untuk mendapakan suatu kebahagiaan bukanlah tentang kekayaan, tapi kebahagiaan itu adalah besarnya rasa cinta dan sayangku padamu untukmu, seperti yang aku rasakan saat skarang ini. Happy anniversary my love :* ({})
Disetiap doaku takan kulupakan untukku akan baitnya namamu, akan kusampaikan dengan khusus tentang indahnya dirimi pada sang Pencipta. Terungkai lembut akan syairnya akan dirimu yang selalu kucinta. Met Anniversary cintaku, I Loveyou :*
Makasi yah sayang, kamu yang telah hadir di hari-hariku yang memberikan lukisan warna akan indahnya kasih sayangmu padaku. Semoga lukisan warna akan cinta yang aku rasakan sekarang ini akan menjadi kenyataan, dan semoga kau selalu merasa nyaman berada disampingku. Met hari jadian cintaku
Masih teringat jelas diingatanku ketika kita berdua saling mengucapkan kata sayang, perasaan yang begitu terlena akan indahnya hiasan cinta yang berwarna warni sampai saat sekarang ini. Met Anniversary ya sayangku
Itulah beberapa informasi terbaru kata ucapan happy anniversary yang dapat saya bagikan untuk kali ini, semoga beberapa rangkaian kata ucapan happy anniversary diatas cukup berguna dan membantu, terima kasih sebelumnya atas kunjungannya dan jangan lupa untuk kunjungi lagi blog remaja dan simak informasi menarik lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pacar Yang Romantis