Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 19 November 2015

Kata Kata Motivasi Penyemangat Kehidupan

Kata kata motivasi umumnya digunakan sebagai memotivasi kehihidupan agar bangkit dan kembali bersemangat ketika kita dalam keterpurukan. Disaat kita terjatuh, contohnya ketika kita gagal, kata kata motivasi lah yang akan mendorong kita untuk tetap selalu kuat dan kembali mencoba. Kita bisa saja mendapatkan motivasi dari berbagai macam kalangan agar kita tetap tetap kuat, diantanya saja dari actor ternama Bapak Mario Teguh kita bisa mendapatkan motivasi.
http://diikuti.blogspot.com/2015/11/kata-kata-motivasi.html
Motivasi merupakan sebuah dorongan yang penting untuk meraih sukses, dengan adanya motivasi maka sesuatu yang kita kerjakan pasti akan lebih bersemangat untuk kita mengerjakannya. Setiap orang pasti butuh motivasi yang tinggi untuk mencapai keinginannya meraih kesuksesan, dan bagaimanakah untuk mendapatkan motivatos atau motivasi, mungkin kamu bisa membaca beberapa contoh kutipan kata kata motivasi terbaru yang baru saja saya update dibawah ini :

Kata Kata Motivasi Penyemangat Kehidupan

Kamu akan tertawa ketika kamu bahagia, dan kamu akan menangis ketika kamu bersedih, demikian juga dengan kegagalan cintamu, kamu akan mengejar cintamu ketika rasa sayangmu telah menyatu.
Orang tua kitalah yang selalu mengerti kita, tetapi kita yang tidak pernah mengerti betapa susahnya menjadi orang tua, Maka hargailah orang tuamu.
Apapun yang hadir di hidupmu itu adalah proses, proses untukmu beranjak dewasa.
Terkadang jalan yang diberikan Tuhan kepada kita bukanlah jalan yang mudah, tetapi yakinlah bahwa Tuhan menunjukkan kepada jalan yang terbaik.
Tuhan nggak selalu berikan semua keinginanmu, namun Tuhan berikan untukmu menjadi pribadi yang lebih baik.
Waktu selalu berjalan, belajarlah dari kegagalan, persiapkan diri untuk masa depan, mulailah hari ini untuk menjadi yang terbaik.
Belajarlah dari kegagalan tanpa ada kata menyerah, berubahlah dari kesuksesan tanpa kesombongan, lakukan yang terbaik tanpa merugikan.
Kamu akan kesakitan ketika kamu terjatuh, begitu juga dengan kegagalan, kamu akan berjuang untuk meraih suksesan.
Jangan pernah melihat fisik, sebab itu hanya bias menipu, jangan melihat harta, sebab itu akan habis.
Ketika kita gagal, kita belajar bersabar, dan ketika kita sukses, kita harus bersyukur.
Jangan pernah melihat kelebihan seseorang, karena setiap insan memiliki kekurangan. Maka dengan bijaklah kamu dalam menerima kekurangannya dan dia pasti memiliki kelebihan yang tidak kamu miliki.
Kesuksesan adalah sebuah rintangan, orang yang sukses mereka telah melalui rintangannya, sedangkan kamu yang belum sukses selesaikanlah rintanganmu, maka kamu akan sukses.
Kamu memiliki kekurangan..? percayalahan kamu memiliki kelebihan yang dibutuhkan orang lain didunia ini.
Setiap masalah adalah sebuah rintangan, rintangan yang harus kita selesaikan, jangan pernah menyerah, hadapi dengan bijak. Percayalah kamu tidak sendirian, Tuhan selalu bersamamu.
Membantu seseorang yang tidak ingin dibantu kamu tidak akan bisa membantunya, sebab dia hanya bisa dibantu dirinya sendiri dengan keinginannya sendiri.
Ketika kamu tidak bisa kamu akan menyerah, sedangkan ketika kamu bisa kamu akan bangga, maka selesaikanlah sesuatu yang ingin kamu lakukan, karena tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan.
Cinta bukan hanya soal kata, cinta harus memiliki bukti, karena cinta membutuhkan tindakan bukti yang bisa dipercaya.
Cinta bukan hanya sekedar canda dan tawa, tetapi tangisan dan kesedihan juga adalah bagian dari cinta.
Tiada yang kuat selain cinta yang sejati, kamu harus percaya dalam pengertian cinta, dan kamu juga harus memahami untuk selau percaya.
Dia yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu, dia yang mencintaimu tidak akan meninggalkanmu dibelakang. Dia yang mencintamu adalah dia yang selalu menjagamu dari belakang.
Jika dia mencintamu, dia tidak memanfaatkanmu, memintamu. Cinta yang tulus dialah yang menerimamu apa adanya.
Orang yang hebat adalah dia yang selalu melawan lawannya dengan senyuman, menghadapinya dengan sopan, dan berprilaku lemah lembut meskipun dia sering menyakiti.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan beberapa rangkaian kata kata motivasi  untuk saat ini, dilain waktu saya akan update kata kata motivasi hidup yang bermakna lagi. Semoga bebera kata-kata motivasi diatas dapat memotivasi diri kita agar lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan ketika kita dalam kegagalan (terjatuh). Cukup sekian dulu untuk saat ini Terima Kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Motivasi Penyemangat Kehidupan