Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Saturday 28 November 2015

Kata Kata Mutiara Islam Pagi Hari Sebelum Sholat Subuh

Kata kata sebelum sholat subuh merupakan sebuah motivasi agar kita tidak merasa malas ketika pagi hari, memang benar pagi hari merupakan sebuah sifat yang membuat kita merasa malas untuk melakukan aktivitas. Diantaranya untuk melakukan kewajiban 5 waktu sehari sholat subuh, pasti kamu merasa malas dan ingin melanjutkan tidur kembali.
http://diikuti.blogspot.com/2015/11/kata-kata-mutiara-islam-pagi-hari-sebelum-sholat-subuh.html
Ada banyak cara untuk kita supaya tidak merasa malas untuk melaksanakan kewajiban sholat subuh, dengan kata kata mutiara yang bijak sebelum melaksanakan sholat subuh mungkin kamu akan merasa termotivasi dalam melakukan kewajiban dalam agama islam, yuk langsung saja kita baca dibawah ini kata kata sebelum sholat subuh yang mungkin dapat menghilangkan rasa malas yang ada dalam diri kita.

Kata Kata Mutiara Islam Pagi Hari Sebelum Sholat Subuh

Ya Allah, Anugrahilah hati kami untuk selalu melaksanakan kewajibanmu.
Tempat tinggal yang mewah belum tentu kau bisa dapatkan, namun rumah yang disiapkan Allah kau pasti akan kembali padanya.
Mentari fajar telah menyinari bumi, mari segera bangun dari tempat tidurmu untuk melaksanakan sholat subuh.
Tiada yang indah selain pagi hari dalam melakukan kewajibah dua rakaat sholat subuh, dibandingkan dari seluruh aktivitas di dunia.
Tiada sholat yang lebih berat bagi orang-orang munafik dari pada sholat Subuh dan sholat Isya. Dan seandanya mereka mengetahui apa yang terkandung pada keduanya tentulah mereka akan mendatanginya meskipun dengan merangkak.
Ya Allah jadikanlah kami orang yang mendirikan sholat & demikianlah juga zuriat keturunan kami.
Jika waktu yang telah berlalu setan telah mengalahkan saya, mulai dari sekarang saya akan mengalahkan dengan Taubat dan Perbuatan Baik.
Ya Allah, doaku memohon kepadaMu. Ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik serta amal yang diterima.
Pria sejati dia tidak akan pernah lupa untuk melaksanakan sholah Subuh.
Sholat sunat dua rakaat sebelum Sholat Subuh itu lebih baik daripada dunia dan segala isi bumi.
Pagi hari telah datang, aku hanya ingin ucapkan selamat pagi sayang, malam telah hilang langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar. Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengan. Yuk, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.
Pastikan anda menikmati hari, jam ini, mentin ini, detik ini, sebab esok akan berubah menjadi kenangan.
Selamat pagi mentari! lengkapilah hari ini dengan keindangan yang pasti tidak lupa dengna kewajiban sholat subuh.
Itulah beberapa kata kata sebelum sholat subuh yang dapat saya bagikan, semoga beberapa rangkaian kata kata mutiara yang bijak penuh motivasi untuk melakukan kewajiban shalat subuh diatas bermanfaat ya, cukup sekian yang dapat saya bagikan, selamat menunaikan ibadah sholat subuh, Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Islam Pagi Hari Sebelum Sholat Subuh