Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 2 May 2016

Status FB Paling Galau Sedih Patah Hati Karena Pacar

Status fb galau | kata kata galau cinta | kata kata sedih menyentuh hati | kata kata galau jomblo | kata kata patah hati | kata kata sedih yang bikin menyentuh hati pacar.

Sebelum dijelaskan apakan sobat tahu apa itu galau dan oleh sebab apakan dan kenapa sobat merasa galau, apakah sobat sekalian sudah tahu apa itu galau…??? Sebenarnya galau terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya, galau karena putus cinta yang menyebabkan hati sakit lebih tepatnya patah hati yang akhirnya merasa sedih karena kesepian di tinggalkan seorang yang di sayang.


Kebiasaan yang sering dilakukan pada seorang yang sedang galau adalah menulis, salah satunya update status galau di fb, merenung dan beranggapan negatif terus menerus. Tidak usah malu apalagi tutup muka, karena itu adalah hal yang wajar di setiap orang hehee… langsung saja kita masuk pada topic kita yaitu mengenai Status FB Paling Galau Sedih Patah Hati Karena Pacar sobat bisa lihat di bawah ini buat di jadikan status fb yang galau :

Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta Terbaru 2016

Kebahagiaan seutuhnya, adalah disaat kita mesti mengalahkan keegoisan kita sendiri demi kebahagiaan orang lain.
Aku di sini tersenyum buat dirimu, agar kamu tahu bahwa aku berusaha tegar meskipun sebenarnya hati kecilku ini rapuh.
Aku marah karena tidak kuat menghentikan semua sesalanku. aku marah karena tidak ada lagi yang membujukku agar tetap tenang.
Jika suatu saat kita tidak bersama lagi, kurelakan kepergianmu, namun pintaku hanya jangan kau lupakan diriku aku yang pernah hadir buatmu.
Ada saatnya untuku harus merelakan apa yang nggak bakal menjadi milikku, sebab itu semua hanyalah sekedar titipan.
Luka yang teramap sakit adalah luka yang tak tampak mata, sedangkan kesedihan yang teramap menyedihkan adalah kesedihan yang tidak sanggup buat diungkapkan dengan sair kata.
Jikaku berkata, diriku nggak lagi menginginkanmu.
Maka aku munafik sebab dalam setiap detik jantungku ini, selalu dalam mencari dirimu.
Jika dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dirinya pergi. Kamu tidak akan temukan dia yg tepat jika kamu masih terus bersama dia yang salah.
Tuhan… cabutlah nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan tangisi dirikuketika aku telah tiada.
Aku telah temukan kesepian di dalam cinta, mungkin kesepian ini karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Walaipun diriku nggak sanggup lagi menjadi pelukir yang mampu melukis kebahagiaan untukmu, Namun aku siap menjadi sebagai penghapus yang nantinya akan menghapus segala kesedihan dirimu.
Kau genggam tanganku ketika aku lemah dan terjatuh kau bisikkan kata dan hapus semua penyesalanku.
Kemarahan serta kebencian hanyalah memberikan kesusahan pada hidupmu. Dan memaafkan akan memberikan kembali keceriaan pada hidupmu.
Mengenalmu tak pernah membuatku menyesel. hanya saja penyesalanku ada disaat terlalu banyak memberikan kepercayaan yang begitu besar & akhirnya kau hanya sia-siakan.
Jika aku ingin sesuatu yang melebihi dari batas kesanggupanku, hal tersebut tidaklah mungkin bukan. Sebab manusia ada batas ukurnya tersendiri.
Pasti, aku dan dirimu menginginkan sesuatu yang pada akhirnya adalah bahagia, meskipun tak bersamaku lagi kau tetap cintaku.
Menaklukkan gunung tinggi himalaya, menyebrangi lautan 10 tahaun lamanya hanya buat mendapatkan cinta darimu.
Hal yang paling sulit buatku untuk mengerti adalah dimana aku sakit terus tetap bertahan denganmu. Namun hal yang Aku yakini, aku tak bisa hidup tanpamu.
Jangan kau berjanji akan sesuatu yang kau sendiri meragukan keseganggupan melakukan hal itu.
Aku tidak memiliki segalanya seperti yang lain, tetapi aku punya hati yang selalu setia mencintaimu.
Seharusnya engkau tahu serta menyadari. Bahwa hal paling indah yang pernah aku miliki adalah kamu.
Aku selalu berusaha buat selalu ada disaat engkau membutuhkan diriku, sebab memang itulah diriku yang sesungguhnya, yang ingin melihat dirimu bahagia.
Dalam hidupku ini, aku hanya ingin menjadi sayap yang selalu sertia berada disampingmu serta siap menerbangkan dirimu kembali disaat kau terjatuh.
Tuhan, jika Engkau menciptakan dia adalah sebagai jodohku, ajarilah dia buat menghargai dan mengerti tentang perasaanku.
Aku sangat menginginkan dirimu sebagai pendamping untuk hidupku.
Aku tidak seberuntung kupu-kupu yang diciptakan serta memiliki penampilan yang indah, tetapi aku sangat beruntung sebab diciptakan buat menjadi kekasihmu.
Tak pernah lelah dan selalu bertahan denganmu tetapi yang ada hanya perasaan galau tentang kesetiaan darimu.
Aku layaknya mentari yang nggak pernah lelah buat menyinari sang bumi. akupun juga tidak pernah lelah buat terus dan selalu berada disampingmu. Sebab Tuhan telah takdirkan aku seperti ini.
Itulah beberapa Kata Kata Galau Patah Hati Putus Cinta Terbaru 2016 yang dapat saya bagikan buat sobat, semoga dengan beberapa status fb galau ini bermanfaat buat sobat sekalian, sekian Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Status FB Paling Galau Sedih Patah Hati Karena Pacar